Ads 468x60px

Ads 468x60px

SnowFox Total Video Converter 2.9.0.0

SnowFox Total Video Converter 2.9.0.0 | 19,8 MB

SnowFox converter video Total video mudah menggunakan konverter perangkat lunak dengan mana Anda dapat dengan mudah mengkonversi video antara format video yang paling populer (termasuk HD / SD dan video flash video) dengan kualitas video lossless dan kecepatan konversi yang cepat.
Sebagai video converter serbaguna, SnowFox Total Video Converter adalah pakar di mengkonversi video HD seperti AVCHD, dan SD video seperti AVI, MP4, WMV, MOV, MPEG, Xvid dengan kualitas output yang sempurna dan kecepatan konversi yang tinggi. Dengan itu, Anda dapat mengkonversi antara berbagai format video untuk pemutaran di iPad, iPod (termasuk iPod Touch terbaru 4), iPhone 4 (IOS 4), Apple TV, PSP, BlackBerry, Android Telepon, PMP, Xbox, dan ponsel dengan unggul gambar dan kualitas video.

Dukungan Konversi High-Definition Video
Ini Total Video Converter bisa mengkonversi antara kebanyakan HD Video termasuk MTS (AVCHD H.264), M2TS (AVCHD H.264), TS (MPEG-2 HD), HD MKV (H.264, MPEG-2 HD), HD WMV , dll, bahkan mendukung mengkonversi video HD ke SD.

Antara mengkonversi semua Video Format Stand
SnowFox Total Video Converter dukungan mengkonversi antara semua format video populer termasuk AVI, MP4, WMV, MPEG, FLV, MKV, SWF, 3GP dan banyak lagi. Anda selalu bisa menemukan format video yang kompatibel untuk perangkat Anda.

Ekstrak bentuk Audio Video dan Capture Snapshots dari Video
Dengan ini Video Converter, Anda dapat mengekstrak audio dari video dan mengubahnya ke WMA, MP3, AAC, dll Anda juga dapat mengambil screenshot video dan menyimpannya dalam format gambar PNG untuk menyimpan sebagai wallpaper.

Kecepatan cepat dan konversi Dukungan Batch
Untuk mengkonversi beberapa video yang berbeda ke format video tertentu, Anda hanya perlu video impor dan mengkonversi mereka dalam batch.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal kan Komentar Demi Kemajuan Blog Ini
.:۞Salam Katroker's۞:.

Popular Posts