Ads 468x60px

Ads 468x60px

Modem HSDPA huawei e220 gx detect simcard setelah update FIRMWARE

Hay Para Sobat ku Pangunjung Setia Blog ku,
saya mau curhat dulu neh,sekitar 2 minggu yang lalu saya iseng2 update firmware pada modem E220,




eh setelah update FW sukses kok malah simcard gx kedetect, kpala saya jd panas dingin sampe ubun2,


costumer HUAWEI gx mau terima ktanya klo modem garansi toko/Distributor.
mpe saya beli modem baru dengan tipe modem vodafone K3565 dari huawei jg.
tp saking saya terlanjur cinta sama ntu E220 saya gx patah semangat, setelah beli modem saya gx ada hentinya untuk GOOGLING.
dan saya dpt resep nya dari blog sahabat,
dan setelah berhari-hari utak atik ntu modem akhir nya hari ini tepat pada TGL:06/11/2010 ntu E220 akhir nya hidup kembali, dan rasa lega campur joged2 yang saya rasakan
buat Para Pengunjung blog ku yang punya mslah sprti saya, selama port modem anda masi kedetect dengan sempurna berarti masih ada harapan untuk bisa di gunakan kembali ntu modem.
Ni Saya bagi tutorial nya Tool Unloker Dan Tutorial unlock

2 komentar:

  1. tutorial unlocknya ga bisa do download mas...

    BalasHapus
  2. Uda tak update bro via mediafire silahkan di enyot

    BalasHapus

Tinggal kan Komentar Demi Kemajuan Blog Ini
.:۞Salam Katroker's۞:.

Popular Posts