Ads 468x60px

Ads 468x60px

Sendok ajaib penguat sinyal 3G

Sendok Ajaib, Asli Buatan anak bangsa.Made in sendiri

Saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Sebabnya, sinyal yang didapat di rumah saya hanya GPRS. Padahal modem tersebut dan operatornya menyediakan koneksi HSDPA yang kecepatannya dua tingkat di atas GPRS.Setelah cukup lama merana cinta HSDPA n’ setelah saya browsing dan terus browsing, mencari dan terus mencari, saya menemukan sangat banyak banyak,.. antena untuk penguat sinyal modem, semua nya emang sangat bagus2, tapi menurut saya harga nya masih terlalu mahal buat anak koz seperti saya ni,  setelah saya
pikir2, & karna mgkin, hanya bisa mikir mlihat harga2 antena yg cukup mahal,  akhirnya saya mencoba2 untuk membuat antena sendiri, dan akhirnya saya menemukan antena yang tepat untuk meninggikan sinyal 3G dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antena yang terbuat dari sendok.


 Hasil Pas buat download==========>>>>>>>

Sebelum Pasang Sendok ajaib 

Sesudah Pasang sendok ajaib

Good Luck 
SUMBER:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4716384

6 komentar:

  1. wah keren bgt pnemuan nya... murah tp gak murahan.
    lgsg mencoba...hehee...

    (kunjungan blik dr caraonline.blogspot.com)

    BalasHapus
  2. ga dipatenkan mas?
    terima kasih banyak ilmunya. Tuhan.lah yang akan membalas kepedulian dan bagi2 ilmunya :)

    BalasHapus
  3. wah lom pakai sendok pun kecepatanya sama seperti aku dah dpt full hsdpa, pakai kertu apa itu mas,

    BalasHapus
  4. kartu apa aja bisa, sendok bahan alumunium jadi bisa membantu menangkap sinyal lebih maksimal

    BalasHapus
  5. jelas aja lebih cepat.. kan yang pertama downlodnya formatnya zip.. trus yang kdua flv (video).. smua juga udah tau lo download video tu pasti lebih cepat dari pada zip

    BalasHapus

Tinggal kan Komentar Demi Kemajuan Blog Ini
.:۞Salam Katroker's۞:.

Popular Posts